Balitbang Menerima Kunjungan Benchmarking IPKD Provinsi Sulawesi Tenggara

Pontianak-, Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat menggelar Penerimaan Kunjungan Benchmarking IPKD Sulawesi Tenggara pada hari Senin (27/11/2023) bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Kalbar sebanyak 18 orang peserta yang berasal dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kunjungan tersebut diterima oleh Sekretaris Balitbang Provinsi Kalbar Domisius Sintan, S.Sos., MM beserta Kepala Bidang di lingkup Balitbang serta undangan dari instansi lingkup Pemprov Kalbar terkait.

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Sekretaris Badan Riset dan Inovasi Daerah (Brida) Sulawesi Tenggara. "Saya mewakili Kepala BRIDA Provinsi Sulawesi Tenggara yang saat ini tengah berhalangan hadir beserta seluruh tim Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD) Provinsi Sulawesi Tenggara datang ke Kalimantan Barat dengan tujuan untuk menimba ilmu dan juga saling berbagi ilmu. Semoga apa yang belum kami ketahui untuk kebaikan Nantinya, kami akan dapatkan di sini." ujar Sekretaris Brida Sulawesi Tenggara.

27 November 2023