Baltbang Kalbar Gelar Diskusi Antar Forum OPD Provinsi Kalbar

By Administrator // Kamis, 05 Maret 2020 // 09:38 WIB // Umum

Tribun Pontianak - Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Kalimantan Barat menggelar Kegiatan diskusi antar Forum Organisasi Perangkat Daerah di Hotel Kini Pontianak, Rabu, (4/3/2020).

 

Kepala Badan Litbang Provinsi Kalbar, Ansfridus mengatakan bahwa maksud diadakannya kegiatan ini adalah untuk menjaring masukan dari berbagai pihak.

 

Kegiatan ini dilakukan guna membangun singkronisasi serta memberikan penajaman terhadap rencana kerja program dan kegiatan penelitian, pengembangan, pengkajian serta penerapan (Litbangjirap) yang telah di rumuskan di Balitbang Kalbar guna mendukung percepatan pembentukan Desa Mandiri di Provinsi Kalbar.

 

"Kegiatan Forum OPD ini juga menghadirkan Narasumber dari Bappeda Provinsi Kalimantan Barat. Bappeda dalam paparannya, akan menyoroti Strategi dan Kebijakan Pemerintah Provinsi Kalbar dalam Peningkatan Desa Mandiri," ujarnya.

 

Ia mengatakan usulan-usulan dari peserta Forum Perangkat Daerah ini, akan segera dibahas dan di putuskan oleh Majelis Pertimbangan yang diketuai oleh Gubernur Kalbar. (*)


Sumber :

Penulis: Anggita Putri

Editor: Wahidin

https://pontianak.tribunnews.com/2020/03/04/balitbang-kalbar-gelar-diskusi-antar

forum-opd-provinsi-kalbar

Share Post: