Situs Resmi Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat

Pertemuan Yayasan Satria Budi Dharma Setia dalam rangka Kerjasama Izin Penelitian dan Bantuan di Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Lingkungan Hidup Di Kalimantan Barat

Pontianak-, Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat memfasilitasi kunjungan Yayasan Satria Budi Dharma Setia dari Jakarta, bertempat di Ruang Rapat Bappeda Provinsi Kalbar, Jumat (19/04/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Subhan, S.Sos., M.Si. Kabid Sosial Budaya Bappeda Provinsi Kalbar (mewakili Kepala Bappeda) dan turut hadir Kabid Sospem Balitbang Drs. Suyanto, M.Si, Kabid Ekbang Balitbang Dr. Abdul Haris Fakhmi, S.T., M.T. serta undangan dari Instansi OPD dan Akademisi terkait.

Adapun perwakilan dari Yayasan Satriabudi Dharma Setia yang hadir adalah Ketua Yayasan Bapak dr. Vincentius Simeon Weo Budiyanto, Ibu Erlina sebagai Pembina, Koordinator Lapangan Saudari Army Purnama Sari beserta jajarannya.

Pertemuan dan diskusi dimaksud dalam rangka kerjasama ijin penelitian terkait berbagai permasalahan kesehatan dengan memberi bantuan penuh terhadap Universitas baik hibah peralatan laboratorium gratis, bahan penelitian habis pakai, bahan penelitian tidak habis pakai dan bantuan penuh dana RAB dengan peneliti baik dari Universitas dan Yayasan Satria Budi Dharma Setia.

Menurut Koordinator Lapangan Saudari Army Purnama Sari bahwa Yayasan Satria Budi Dharma Setia didirikan sejak Tahun 2016, dan kedatangan kami ke Kalimantan Barat dalam rangka memberikan bantuan, ada tiga yaitu bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan dan Bidang Lingkungan Hidup dan selanjutnya akan ditindaklanjuti dengan MoU dan PKS.

Setelah selesai pertemuan dengan Balitbang dan Bappeda, Yayasan Satria Budi Dharma Setia juga melaksanakan audiensi dengan Bapak Pj.Gubernur Kalimantan Barat.

April 30, 2024

Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat

Website resmi Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat

Jalan Jenderal Ahmad Yani Pontianak Kompleks Kantor Gubernur Kalimantan Barat Kode Pos 78124
Nomor HP Anda
litbang@kalbarprov.go.id